Hello World! Helloo Dunia! Halo Juga Bangsa Indonesia!

HELLOOO SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

WELCOME, SUGENG RAWUH, SLAMET TEKAK, EMPFANG! EH?…..AWAAASSSS KECEMPLUNG…..!

HA HA HA HA…..HATI-HATI DONK!

NAH PARA PEMIRSA SEKALIAN….. INILAH WEBLOG BARU JUGA TAMBAHAN MILIK KAWAN KITA LETKOL.INF.BOBBY MEIDIANTO HASAN MADINAH, SANG GURU BESAR, SUHU, PENDEKAR [YANG LAGI] PATAH HATI & KESEPIAN DARI PADEPOKAN KUNCARA MANIK TUNJUNG SETA SOLO. [AMIT SEWU YA MAS BOB…..EH…SUHU….SAYA JANGAN DI MARAHI NANTI LOH, INI CUMA TIRUKAN TULISAN MAS BOBBY KEMARIN LOH!]

* “JANE PANTESE YO TAK KETHAKI [SEBENARNYA YA PANTASNYA GWE JITAKIN] ….HE HE HE….. BOCAH KOQ SWEMETHAK TENAN [ORANG KOQ BIKIN PENGIN NJITAK BENERAN], CUKUR YO CUKUR, KOQ MALAH DI GUNDUL BEGITU? YANG PATAH HATI ITU LO DHEWE KAN? [HI HI HI…. PADAHAL INYONG JUGA…. HA HA HA….”].

BAIKLAH…..SAUDARA SEKALIAN…SELAMAT DATANG…DI: PEDANG ASMARA WEBLOG.

INI ADALAH KISAH TENTANG PENDEKAR PEDANG ASMARA, KISAH NYATA DAN ASLI DARI MAS LETKOL.PURN.INF. BOBBY MEIDIANTO [BIOGRAFI], SEDARI KECIL HINGGA SEKARANG DAN ENTAH LAGI NANTI KELAJUTANNYA NAMUN SAAT INI ADALAH SAMPAI DENGAN YANG TELAH TERJADI DI BULAN AGUSTUS 2009.

PERMALINK/TANGGAL PEMBUKAAN WEBLOG INI ADALAH: 30/07/2008 [ASLINYA] NAMUN BARU KAMI MULAI TULISKAN ISINYA PADA TANGGAL HARI INI:

01/SEPTEMBER/2009.

SEPERTI KAMI KATAKAN DIATAS, BAHWA INI ADALAH BIOGRAFI TENTANG PERJALANAN HIDUPNYA, NAMUN KOQ KAMI TULIS SEPERTI NOVEL SILAT, JUGA DENGAN JUDUL SEPERTI ITU? BECAUSE  UNIK SEKALI SIH, NANTI BILA ANDA BACA SEMUANYA MAKA ANDA AKAN TAHU APA DAN BAGAIMANA KISAHNYA, DAN SOAL JUDUL, SBENARNYA HANYALAH INTERMEZO AJA , BIASA KAMI LAKUKAN DALAM CANDAAN KAMI BUKAN UNTUK MELECEHKAN, MAS BOBBY YANG JADI GURU BESAR KAMI DI PADEPOKAN KUCARA MANIK. DAN INI MEMANG ATAS PERMINTAAN MAS BOBBY SENDIRI.

SENGAJA KAMI SUSAH PAYAH MENULISKANNYA SEBAGAI COPY DARI WEBLOG:  BOBBYMEIDIANTO.WORDPRESS.COM DLL. AGAR TIDAK HILANG DATANYA DAN NAMUN JUGA BISA DIPAHAMAI DAN LEBIH BISA MENGHIBUR BAGI YANG BACA, SEKALIPUN BAGILAWAN2 MAS BOBBY DAN LAWAN2 KAMI DARI KOMANDO PAYUNG RASULINDONESIA, BISA BIKIN PARAH SAKIT JANTUNG DAN BLOEDREG, SERTA ASMA [BENGEK]  NYA.

ENJOY THAT!

SAMPUUUNNNNNN.

TTD;

PENGURUS YBPBIKM SOLO.

Oh Ya!  Silakan simak juga :

http://youtube.com/bobbymeidianto,

1. Friendster.com/bobbymeidianto.

2.Bobbymeidianto.blog.friendster.com.

3. geocities.com/cruseq91.

4. Jaguardenharinagent.wordpress.com.

Advertisements
%d bloggers like this: